Saturday 4 May 2013

Catatan harian Hari Jum'at


Hari ini hari Jum'at, aku memulai hariku dengan Shalat Shubuh. kemudian aku mandi, menyiapkan buku, dan bersiap berangkat sekolah. Aku dengan berjalan kaki berangkat ke sekolah. saat aku berjaln keluar jalan raya, aku disambut dengan kemacetan. Kemacetan yang sangat panjang sekali. sesekali, aku menutup hidungku karena debu. Tak lama kemudian aku telah sampai ke sekolahdan disambut oleh guru-guru yang piket. aku lega karena aku sampai di sekolah dengan selamat.Lalu aku menyapa teman-temanku dan langsung bergegas ke kelasku. aku pun mengganti tanggal dan menyalakan AC. Hari ini dibuka dengan pelajaran Entrepreneur, dengan pembahasan Pribadi yang Matang. Dan pribadi seperti itu mempunyai ciri-ciri seperti:

1. memiliki kekuatan iman
2. optimis
3. teladan bagi semua orang
4. yakin akan cita-cita

Pribadi seperti itu adalah pribadi yang mau berubah lebih baik, lebih berguna, dan lebih berkualitas baik dari cara berpikir maupun dari cara belajar.


Sekian dulu ya sampai pelajaran Entrepreneur..
Assalamualaikum

No comments:

Post a Comment