Thursday 23 May 2013

My Dreams :) in my future

Hai sobat bloggers! Pakabarnya nih? kalau aku si baik alhamdulillah

Sobat, semua orang pasti punya tujuan atau mimpi yang akan dicapai di masa depan nanti, nah kalo kita sungguh2 pasti kita akan meraihnya, sobat. Dan pastinya, setiap mimpi itu tidak ada yang rendah atau jelek. Pasti semua mimpi itu tinggi sobat. Aku juga punya mimpi (itu pasti, siapa si yang ngga punya mimpi?) nah ini nih mimpi-mimpi aku  :

Yang pertama, aku mau ngebahagiain orang tua aku. Misalnya, beliin apa gitu yang mereka suka (pas aku udah kerja -_-, kalo masih smp, mau beli pake apa coba?) , terus menaikkan mereka haji, ngajak umrah, tapi kalo masih SMP , cukup membantu mereka aja pasti mereka udah seneng kok :)

Yang kedua, aku ingin menjadi seorang peneliti. Peneliti nya bisa apa aja, aku si maunya jadi peneliti makanan kaya neliti bakteri yang ada dalam makanan terus halal apa ngga, kaya kerja di BPOM gitu deh :). Terus aku juga pinginnya jadi entrepreneur, pinginnya jadi Entrepreneur percetakan gitu.

Yang ketiga, oia, aku pingin kuliah di UGM (Universitas Gajah Mada). Jadi, habis tamat SMA, aku pingin nge kos di sana.

Yang keempat, pingin jalan-jalan ke luar negeri, terutama ke Paris (sesudah Mekkah) , terus lebih enak bareng teman-teman. Pasti seru deh.

Yang kelima, nah ini mungkin dalam waktu dekat ini nih. PIngin dapet nem yang bagus , ya minimal 36 lah (rata2 9) itu kalo 4 pelajaran. :D

Hmm, mungkin untuk sementara ini, itu aja kali ya harapan aku yang pingiiiiin banget tercapai.

Nah, aku udah tulis harapan harapan aku, kalo harapan kalian apa? :\

No comments:

Post a Comment