Wednesday 8 May 2013

Perkenalann dulu yookks! :D


HEYY HEYY HEYY! 

Guys, di blog ini, gue belom kenalin diri gue lohh.!! .. Jadi, sorry yaa kalo kenalan nya agak telatss *alaynya mulaii.. Oke langsung aja dehh!! 

Nama gue Annisaa Fitri Nurfirdausi. Biasa dipanggil Nisa. Umur guee 13 tahun, gue lahir tahun 15 November 2013.. Gue tinggal di Bekasi< untuk alamat lengkapnya.... * ngga usah yaa :D Oke lanjoott
Gue sekolah di SMP Islam Mentari Indonesia. Nih website SMP gue www.mentariindonesia.sch.id/smp

Nahh akun twitter gue @annisaa_fn. Nama Fb gue .. (nama lengkap gue). Gue suka bangett baca majalah apalagi cerpen animasi gituu. Terus gue juga bisa bultang (bulutangkis), berenang (ngga jago2 bgt), basket, voli (dikit2). Nah hobi gue yang paling utama itu Ngenet ( main internet *searching), nonton tv, sama baca cerpen (setiap hari minggu itu gue baca). Kalo di sekolah CS gue namanya Chikita, tami, fifi, sabila. Gue itu maluan orangnya kalo di depan orang yang ngga akrab sama gue, tapi kalo udah akrab gue nggak malu2an dehh.. (ngga malu2in juga yaa -__-) :D . Nah kalo di sekolah gue, kn ada entrepreneur. Gue terkenal sebagai " Penjual JUS" loh, soalnya setiap entrepreneur gue seringnya jualan jus mulu -__-.

Oia, untuk mapel favorite.... apa yaa!! B inggris, agama, IPA, MTK. nahh itu yg gue suka. lainnya?? standar lah! Kalo Ipa, paling suka Biologi deh kayaknya :\  

Nah, yang terakhir.. Cita2... 
Gue  pengen jadi peneliti. Peneliti apa aja dehh. Kalo bisa hewan :D. Apalagi kalo nelitinya itu hewan yang si hutan2, berpetualang deh pokoknya, uhhh seneng banget ituu :D.

Oke dehh sampe sini dulu yee kenalan nnya.. jangan jauh2 nanti kejauhan.. 

Daa.. stay tune yaaww!! :D 

Makasih yang udah baca :) 

Assalamualaikum





No comments:

Post a Comment