Saturday 4 May 2013

Kesan-kesan Bersekolah di SMPI Mentari Indonesia



Assalamualaikum.. Teman-teman saya ingin bercerita sedikit nih tentang sekolah yang saya cintai...



Kesan-kesan Bersekolah di SMPI Mentari Indonesia

            Alhamdulillah, saya bersekolah di SMPI Mentari Indonesia sudah memasuki semester ke 2. Dan saya sangat senang, karena dengan pembelajaran memakai media internet  dan teknologi yang canggih. Dan  saat ini ami semakin focus ke media internet. Misalnya apabila kita merasa susah, kita boleh searching ke internet.
            Dan  saya  juga Alhamdulillah sudah begitu mengerti tentang Bahasa Arab, Math English, science eglish dan lain-lain. Sekarang kita makin mengerti. Dan dengan fasilitas yang memadai, kita bisa belajar dengan baik.
            Kesan-kesan saya selama bersekolah di SMPI Mentari Indonesia, saya juga dapat mengenal guru-guru lebih dekat lagi. Dan saya jadi mengerti sifat-sifat mereka. Dan menurut saya, dulu mungkin saya masih malu untuk mengemukakan pendapat saya. Tapi, setelah semester 1 berlalu, saya jadi sudah tidak malu untuk mengemukakan pendapat.
            Dan kami sudah 2 kali entrepreneur. Entrepreneur adalah kegiatan berwirausaha. Entrepreneur itu sebulan sekali. Kita dapat berjualan makanan, minuman, benda yang unik dan lain-lain. Selama 2 kali ini saya berjualan jus. Karena berjualan jus cukup mendapatkan untung yang banyak. Dan banyak yang beli terutama guru-guru.
            Kemudian, eskul kita English Conversation, Muhasadah. English conversation itu setiap hari Senin. Sedangka muhasadah itu setiap hari Rabu. Muhasadah itu belajar dhamir-dhamir, kosakata, seperti huwa, huma, hum, hiya, huma, hunna, anta, antuma, antum, anti, antuma, antunna, ana , nahnu. Nah itu contohnya.
            Kemudian setiap pelajaran, sering seklai saya disuruh presentasi tentang pelajaran itu dengan laptop.
            Saya sangat senang sekali…….
Sekian ya cerita dari saya tentang  sekolah SMPI  Mentari Indonesia.

Terima kasih
Chikita Maharani dan Annisaa Fitri
Siswa/i  SMPI Mentari Indonsia
Assalamualaikum wr.wb

Annisaa' Fitri Nurfirdausi

No comments:

Post a Comment